Promo Kredit Datsun DP Ringan Khusus Taksi Online Sragen

Taksi online (Uber, Grab dan GoCar) saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan warga Sragen, hal ini disebabkan karena berbagai keunggulan yang dimiliki terutama dalam hal tarif yang lebih terjangkau dan efisiensi dalam hal manajemen. Tidak hanya menguntungkan bagi konsumen, Taksi online juga menguntungkan bari para driver/penyedia jasa karena memiliki sistem bagi hasil yang sangat baik.

Salah seorang pemilik mobil Datsun yang juga tergabung dalam Taksi online menceritakan bahwa pendapat yang diperoleh dari usaha sampingannya sebagai driver taksi online mencapai jutaan rupiah, jam kerjanya pun lebih fleksibel. (Baca juga: Pemerintah ijinkan Datsun Go sebagai Taksi Online)

harga promo kredit taksi online uber grab gocar cashback dp ringan kredit datsun go plus showroom dealer nissan renault solo baru jebres boyolali sukoharjo karanganyar wonogiri sragen klaten

Kondisi ini membuat bisnis taksi online, baik Uber, Grab maupun GoCar semakin menggiurkan karena memiliki hasil besar, dan jam kerja yang lebih santai. Salah satu mobil yang paling banyak digunakan sebagai taksi online adalah mobil Datsun, faktor penyebabnya adalah:

  • Datsun memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit sehingga dapat menghemat biaya operasional harian,
  • Harga OTR yang sangat terjangkau membuat mobil Datsun dapat di kredit dengan cicilan yang sangat ringan, (Baca Juga: Harga Terbaru Mobil Datsun)
  • Berbagai fitur yang lengkap, dan kapasitas mesin 1.200 cc cocok digunakan untuk menunjang aktivitas (Baca juga: Spesifikasi Datsun Go Plus)

Tidak mengherankan jika kemudian permintaan mobil Datsun di kota ini selalu mengalami peningkatan, Datsun memberikan promo kredit spesial taksi online dengan uang muka yang ringan mulai dari 10 jutaan dan angsuran 100 ribuan/hari.

Berikut ini daftar syarat kredit mobil untuk taksi online, meliputi:

  1. Fotocopy KTP Suami/Istri
  2. Fotocopy KK dan NPWP
  3. Bukti Kepemilikan Rumah (Rekening Listrik/PBB)
  4. Fotocopy Buku Tabungan 3 Bulan Terakhir
  5. Slip Gaji/Surat Keterangan Kerja

Sangat menarik sekali bukan? Jadi tunggu apalagi, saatnya beli mobil Datsun sekarang juga dan dapatkan promo kreditspesial untuk taksi online. Jangan ragu untuk menghubungi kami, sebelum datang langsung ke dealer kami di Solo Baru untuk mendapatkan kredit ringan.

Hubungi Sales Marketing di Dealer Mobil Nissan Datsun Solo, kirimkan SMS dan cantumkan Nama Anda untuk mendapatkan Info Harga terbaru Nissan Datsun Solo Baru, Promo Nissan Datsun Solo Jebres, Paket Kredit Nissan Datsun Solo Sukoharjo, Diskon Nissan Datsun Solo Boyolali, Cashback Nissan Datsun Solo Karanganyar, Simulasi Kredit Nissan Datsun Solo Wonogiri, DP Ringan Nissan Datsun Solo Klaten dan Test Drive Nissan Datsun Solo Sragen yang terdiri dari mobil Datsun Go Hatchback dan Datsun Go+ Plus.

Selain itu tersedia juga Nissan All New Grand Livina, All New Grand Livina X-Gear, New Nissan March, Nissan Evalia, New Nissan Juke, All New Nissan X-Trail, All New Nissan Serena, All New Nissan NP300 Navara, Nissan Elgrand.

Tersedia Promo DP Kredit Murah (Klik Disini untuk DP Ringan Datsun) dan Cicilan Ringan. Proses cepat dan Paket kredit bisa disesuaikan dengan kemampuan anda. Hubungi Sales Marketing Dealer Nissan Datsun Solo kami untuk mendapatkan pelayanan terbaik dan kunjungi Showroom dan Dealer Nissan Datsun Solo kami atau jika anda sibuk, kami bersedia berkunjung ke rumah anda. Dealer Nissan Datsun Solo juga melayani penjualan mobil Nissan Datsun Boyolali, Nissan Datsun Sukoharjo, Nissan Datsun Karanganyar, Nissan Datsun Wonogiri, Nissan Datsun Surakarta, Nissan Datsun Sragen, Nissan Datsun Solo dan Nissan Datsun Klaten.

Dapatkan Info Promo Terbaru Nissan Datsun Solo Baru & Datsun Solo Jebres setiap bulan, mulai dari Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November hingga Desember setiap tahun 2015, 2016, 2017, 2018, 2019 dan 2020 di semua Kota dan Kabupaten yang berada di Propinsi Jawa Tengah.

Untuk Informasi lebih lanjut, hubungi Tim Marketing kami, Dealer Nissan Datsun Sragen:

Muhammad Niam – Nissan Datsun Sragen

Mobile: 0857-4182-7535

Mobile: 0812-2844-7856

Pin: D210EF77

Leave a comment